www.rakitanmurah-m2m.com
Harga Bersaing, Kualitas Dijamin HomeHow to BuySite MapAbout UsContact Us
0 item
2 user sedang online
Anda pengunjung ke-2,118,891
Marketing 1 YM ini OL
Marketing 2 YM ini OL
Marketing 3
Marketing 4
Service
WA : 08561491977
US$ x Rp. 13,350 =
Rp.  
Search:
Robertus Denny EK
[URL]
Sudah lama mau isi testimoni lagi tp baru sekarang, pelayanan bagus selama pesen disini belum pernah bermasalah sedikitpun, baik yg pesan partai besar maupun kecil 2 hari sudah sampai tujuan... sukses... detail

Abie Subang
mf baru ngasih testi bos, barang nyampe cepat sngt, pesen sore...besoknya sore lg dah ketrima...makin memuaskan az, mkany order gak kmana2...setia az di karyaguna.

hery rusdiana
dvd-rw nya dah nyampe gan...thanks...nanti kapan2 pesan lagi kesini :)

Rommy D
Selalu Memuaskan. Setiap Order di Karya Guna konfirmasi cepat & pesanan cepat datang. Thanks Karya Guna. Ketemu lagi di Order berikutnya.

» isi testimonial
» lihat testimonial
Testimonial
isi testimonial
  » rahmat, 22-02-2011
sip bos......semoga terus jaya trima kasih atas pelayanan yang bagus
  » banyu, 15-02-2011
mantab banget. gw ada komplen dvd. gak mau ke baca di pc. gw kirim ke kgc lewat paket senin siang jam 1. selasa sore jam 4 udah ada datang lagi ke gw. barangnya bagus dan sampai sekarang lancar. makasih banyak kgc
  » dhanu, 10-02-2011
terima kasih Karya guna komputer.. barang saya, mp4 cardex 2gb udah sampai samarinda dengan selamat.. transfer selasa malam, kamis siang udah sampai... makasih...
  » samani, 30-01-2011
http://www.cindycomputer.com
KGC is the best..... http://www.cindycomputer.com
  » tikno, 23-01-2011
mantap ni harga...
  » luqman, 21-01-2011
pokok nya kgc TOP BGT dah.. pelayanan ramah.. selalu memperhatikan konsumen.. harga terjangkau.. pasti klo butuh apa2 saya pesen d sini lg..
  » WAWAN RISWANTO, 21-01-2011
dah yaqin sih sblumnya jg ...pesen skrang besok psti nyampe...trnyata benar...! Mantaph dah KGC..bsok2 psti psen lg nih...barng rapi nympe cepet..murah n brkualitas...
  » Edy Kurniawan (samarinda), 17-01-2011
http://
pertama kali ane belanja disini... bener2 mangtabs pelayanannya,selain itu juga harga murah... lain kali ane pasti beli disini lagi... sukses buat KGC
  » 08525103xxxx, 17-01-2011
KGC emang TOP,, barang udah nyampe,, thanks.
  » DHANY DAHLAN, 16-01-2011
KGC T.O.P.B.G.T Hari Ini Pesen Besok Nyampe Pelayanan yang luar biasa.. tq mas
  » guntur, 08-01-2011
pelayanannya memuaskan dan yang jelas pesenan ane sampe dengan selamat dan di bungkus dengan rapih.Besok bakal order lagi.thanks GKC.
  » bagus, 08-01-2011
mantap gan pelayanan cpet dan informatif banget.ane suka tanya ma marketing 1.barang sudah sampe drmah paketannya mntap sampe susah bukanya.he999 thanks KGC

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 Next »»

Home | How to Buy | Site Map | About Us | Contact Us

© 1999-2017 Karya Guna Computer

http://www.rakitanmurah-m2m.com


Phone : (021) 62301347 - 08561491977 - 085286240770  Fax : (021) 62301347

WhatsApp : 08561491977
(sms Divisi Penjualan = 0852-86240770  Jam Kerja 10:30 Wib - 18:00 Wib >> Only SMS info harga barang )

(sms Divisi Service & Divisi No. Resi Pengiriman = 0852-86240770 >> Only SMS mengenai servicean dan Info no. resi pengiriman)
Email : karya-guna@centrin.net.id Online YM : karyagunakomputer ; karya_guna_komp
Mangga Dua Mall Lt.5 No. B-57
Jl. Arteri Mangga Dua Raya
Jakarta Pusat 10730 - INDONESIA


Created by TokoVirtual.com