www.rakitanmurah-m2m.com
Harga Bersaing, Kualitas Dijamin HomeHow to BuySite MapAbout UsContact Us
0 item
5 user sedang online
Anda pengunjung ke-2,127,524
Marketing 1 YM ini OL
Marketing 2 YM ini OL
Marketing 3
Marketing 4
Service
WA : 08561491977
US$ x Rp. 13,350 =
Rp.  
Search:
Robertus Denny EK
[URL]
Sudah lama mau isi testimoni lagi tp baru sekarang, pelayanan bagus selama pesen disini belum pernah bermasalah sedikitpun, baik yg pesan partai besar maupun kecil 2 hari sudah sampai tujuan... sukses... detail

Abie Subang
mf baru ngasih testi bos, barang nyampe cepat sngt, pesen sore...besoknya sore lg dah ketrima...makin memuaskan az, mkany order gak kmana2...setia az di karyaguna.

hery rusdiana
dvd-rw nya dah nyampe gan...thanks...nanti kapan2 pesan lagi kesini :)

Rommy D
Selalu Memuaskan. Setiap Order di Karya Guna konfirmasi cepat & pesanan cepat datang. Thanks Karya Guna. Ketemu lagi di Order berikutnya.

» isi testimonial
» lihat testimonial
Testimonial
isi testimonial
  » tony, 16-12-2010
KGC memang MANTAAAAP, Paket saya sudah sampai di sanggau KalBar dengan baik, walaupun ongkos kirim saya kurang tapi barang tetap di kirim. Salut buat KGC, jadi ingin belanja lagi.. !!!!! Thanks KGC
  » Irwan haryadi, 10-12-2010
Wah mantep ne pelayanannya khususnya marketing Hehe Lewat ym lbih cepet dblez dripada zmz Ane pesen fd kingston 4gb 2biji, trnyata asli. Bukan abal2 dluaran sana Recomended seller dah!!!
  » Johny, 09-12-2010
Beli Monitor LED SKYVIEW 15.6" sangat puas karena kualitasnya sangat bagus , ada build in speaker dan harganya murah
  » wandi setiawan, 06-12-2010
sempat ragu dengan pelayanan karyaguna, soalnya saat saya selesai trasfer hari kamis trus minta di konfirmasi, saya putus kotak, sms berkali-kali tidak di balas. waah.. jangan-jangan saya tertipu, akhirnya saya coba telpn 2 hari setelah saya transaksi, dan kata nya sedang di proses, dan barang sudah di kirim, waduh..!!! ko blm sampe ya..? akhirnya hari senin saya minta no resi jne nya, ternyata disitu tertera kalau barang sudah di terima hari sabtu ke alamat pabrik, lalu saya tanya ke bagian penerimaan paket di pabrik, ternyata benar barang sudah sampai dari hari sabtu, karena tidak ada nama penerima nya, jadi barang di tahan di security. hehe, jadi malu sama karya guna. maaf untuk itu, soalnya saya pernah tertipu saat beli hp via online. dan sampai sekarang tidak pernah terima barang yang di pesan. sekali lagi maaf, dan terimakasih, itu salah saya. dan recomendasi deh untuk belanja online di karyaguna, karna harga bersaing, kualitas dijamin. pengiriman tepat waktu. SUKSES untuk \"KARYA GUNA COMPUTER\"
  » Bima Hendrawan, 02-12-2010
http://
Transaksi ke-2 dgn KGC, dan hasil tetap memuaskan. Kingston 2GB DDR 2 sudah sampai dengan selamat di Bekasi bro. Thanks KGC, sukses selalu.
  » Antonio Saiful, 01-12-2010
http://kompusoft.blogspot.com/
Harga lengkap, pilihan lengkap, komplit deh!
  » paruhum siregar, 29-11-2010
saya tinggal di singaraja - bali dan sudah 2 kali saya order VGA (4 unit). tepat waktu, tepat orderan dan harganya murah. yang lebih penting lagi buat saya, sekarang saya tidak repot lagi utk membeli hardware/software cukup klik \"rakitanmurah-m2m\" semuanya pasti beres.
  » Edward, 26-11-2010
pelayanan barang nya cepat and langsung + harga nya murah dan berkualitas
  » decky hariyanto, 23-11-2010
barusan order yang kesekian kalinya lewat KGC...biasa transaksi via ym karna saya berada diluar kota khususnya samarinda....apa yang saya cari slalu ada di KGC disamping harganya yang bersaing dan yang pasti memuaskan.trims KGC next time order again........
  » selvia, 21-11-2010
http://
pelayanannya bagus, klaim garansi ditangani dengan cepat dan ga ribet.....two tumbs untuk karya guna..
  » mahdi, 12-11-2010
pelayanan ok harga miring.. recomended seller deh..
  » Hanadayani, 07-11-2010
harga untuk reseler

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 Next »»

Home | How to Buy | Site Map | About Us | Contact Us

© 1999-2017 Karya Guna Computer

http://www.rakitanmurah-m2m.com


Phone : (021) 62301347 - 08561491977 - 085286240770  Fax : (021) 62301347

WhatsApp : 08561491977
(sms Divisi Penjualan = 0852-86240770  Jam Kerja 10:30 Wib - 18:00 Wib >> Only SMS info harga barang )

(sms Divisi Service & Divisi No. Resi Pengiriman = 0852-86240770 >> Only SMS mengenai servicean dan Info no. resi pengiriman)
Email : karya-guna@centrin.net.id Online YM : karyagunakomputer ; karya_guna_komp
Mangga Dua Mall Lt.5 No. B-57
Jl. Arteri Mangga Dua Raya
Jakarta Pusat 10730 - INDONESIA


Created by TokoVirtual.com