www.rakitanmurah-m2m.com
Harga Bersaing, Kualitas Dijamin HomeHow to BuySite MapAbout UsContact Us
0 item
5 user sedang online
Anda pengunjung ke-2,127,524
Marketing 1 YM ini OL
Marketing 2 YM ini OL
Marketing 3
Marketing 4
Service
WA : 08561491977
US$ x Rp. 13,350 =
Rp.  
Search:
Robertus Denny EK
[URL]
Sudah lama mau isi testimoni lagi tp baru sekarang, pelayanan bagus selama pesen disini belum pernah bermasalah sedikitpun, baik yg pesan partai besar maupun kecil 2 hari sudah sampai tujuan... sukses... detail

Abie Subang
mf baru ngasih testi bos, barang nyampe cepat sngt, pesen sore...besoknya sore lg dah ketrima...makin memuaskan az, mkany order gak kmana2...setia az di karyaguna.

hery rusdiana
dvd-rw nya dah nyampe gan...thanks...nanti kapan2 pesan lagi kesini :)

Rommy D
Selalu Memuaskan. Setiap Order di Karya Guna konfirmasi cepat & pesanan cepat datang. Thanks Karya Guna. Ketemu lagi di Order berikutnya.

» isi testimonial
» lihat testimonial
Testimonial
isi testimonial
  » obengkumana, 16-12-2012
http://www.obengkumana.com
Dah gx kehitung bbrpa kali trx dengan karya guna computer. saya puas, bahkan sangat puas dengan pelayan KGC. order via ym, santai tapi pasti. tidak pernah ada kendala. packing terjaga. siap pilih ekspedisi sesuai selera, ini yg jarang ada dua jempol unuk KGC
  » doni romdoni, 12-12-2012
KGC ... OK !
  » Latief, 12-12-2012
Kalo order online psti ane ke KGC larinya. udh brngnya sangat bersaing, respon sma packingnya mantap. klo msh ragu cek aj tetangga2 yg lain dlu gan. KGC dijamin aman cepet & harga bersahabat pastinya.
  » Apri, 08-12-2012
setelah berkali kali beli berbagai acc PC... saya beli lagi HDD eksternal di KGC, dan sekali lagi kgc menjadi yg terbaik dan paling murah... sukses terus :D
  » ichsan, 06-12-2012
http://ngopingobrol.com
2 kali beli online , HD external ..gak pake 2 hari, 1hr nyampe di tkp. untuk kryaguna..thx for your service! i can say yu as" RECOMMENDED SELLER.."
  » yudho , 02-12-2012
mantap barang sudah sampai Mojokerto dengan selamat :) terima kasih KGC (^-^)b TOP
  » Aries - Depok, 30-11-2012
Hdd pesanan saya sudah sampai dirumah siang sesuai yg dibilang, packing jg mantap. Keren deh, 2 jempol buat karyaguna
  » thaif, 22-11-2012
mantap...pesanan Fdisknya ke gorontalo dah sampe...lengkap...trims
  » Sudarmanto, 21-11-2012
http://sudarmanto-clg.blogspot.com
Terus terang...saya puas dengan pelayanan KGC, Puas juga dengan pengiriman paketnya, OK banget dalam ngepak barangnya...ga sampe 1 hari dari order,...barang dah nyampe di cilegon...sukses lah buat Karya Guna Computer, pertahankan kinerjamu ya? saya banyak memberikan rekomendasi ke teman2 terhadap kerjasama yg bagus ini, OKE sukses selalu...
  » yusnan, 20-11-2012
http://togeltoge.blogspot.com/
sesuai dengan perkiraan, barang sampai di tujuan tanpa cacaad.. trim kgc
  » arif - palembang, 16-11-2012
makasih,, barangnya sudah sampai dalam keadaan baik
  » YOGI PRASETIO, 21-10-2012
Terimakasih atas pelayanannya .

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 Next »»

Home | How to Buy | Site Map | About Us | Contact Us

© 1999-2017 Karya Guna Computer

http://www.rakitanmurah-m2m.com


Phone : (021) 62301347 - 08561491977 - 085286240770  Fax : (021) 62301347

WhatsApp : 08561491977
(sms Divisi Penjualan = 0852-86240770  Jam Kerja 10:30 Wib - 18:00 Wib >> Only SMS info harga barang )

(sms Divisi Service & Divisi No. Resi Pengiriman = 0852-86240770 >> Only SMS mengenai servicean dan Info no. resi pengiriman)
Email : karya-guna@centrin.net.id Online YM : karyagunakomputer ; karya_guna_komp
Mangga Dua Mall Lt.5 No. B-57
Jl. Arteri Mangga Dua Raya
Jakarta Pusat 10730 - INDONESIA


Created by TokoVirtual.com